loading...
Bikin Geger, Artis Ini Ungkap Bahwa Dirinya Diperkosa Sungguhan Demi Film Populer...

Bikin Geger, Artis Ini Ungkap Bahwa Dirinya Diperkosa Sungguhan Demi Film Populer Ini

SHARE
Sebuah film berjudul Last Tango In Paris yang diadaptasi dari novel berjudul sama, sempat membuat kontroversi karena banyak mengungkapkan adegan-adegan erotis.

loading...
Novel berjudul Last tango In Paris, ini pernah difilmkan tahun 1972 dengan actor Marlon Brando dan disutradarai oleh Bernardo Bertoluci.
Melalui film ini bahkan Brando sempat dinominasikan mendapatkan Piala Oscar, dan Bertoluci dinominasikan dalam Academy Award.
Novel dan Filmnya menjadi kontroversi karena dianggap banyak orang, miskin pesan moral juga tidak edukatif.

Pasalnya, dari isi novelnya lebih banyak menggambarkan adegan-adegan erotis.
Namun, saat filmnya pertama kali dirilis pada 14 Oktober 1972 di new York, film Last Tango in Paris justru mendapat respons positif dari kritikus film juga penonton.
Dikutip dari media online nasional, film ini harus mendapatkan sensor di sejumlah negara lantaran banyaknya adegan vulgar.
Namun meskipun begitu film ini sukses meraup laba hingga US$ 1,25 juta dari budget sekitar US$ 96,3 juta.
Setelah 44 tahun berlalu, tiba-tiba film ini diperbincangkan kembali dan menggegerkan pecinta film dunia.
Pasalnya, dalam adegan yang harus menampilkan adegan pemerkosaan itu ternyata merupakan adegan sungguhan.
Artinya, si aktor Marlon Brando  benar-benar memperkosa lawan mainnya Maria yang saat itu masih berusia 19 tahun.
Dilansir dari laman Variety, kejadian mengerikan ini dimulai dengan konspirasi antara sang sutradara, Bernardo Bertolucci, dengan Marlon Brando yang di tahun itu menginjak usia 48 tahun.
Bertolucci mengakui dirinya dan Brando sepakat untuk tidak memberitahu Maria Schneider tentang adegan itu.
Keduanya ingin mendapatkan reaksi senyata mungkin dari Maria.
x
indiewire.com
“Aku tak ingin Maria berakting tentang kemarahan dan tindak pelecehan yang diterimanya. Aku ingin Maria benar-benar merasakannya,” ucap Bertolucci dalam sebuah pengakuannya.
Sebelum meninggal, Maria Schneider juga pernah membahas soal adegan permerkosaan itu.
Menurut dia, Marlon Brando sama sekali tidak meminta maaf atas tindakannya itu.
“Saya merasa dilecehkan dan kalau boleh jujur, saya merasa sedikit diperkosa, baik oleh Marlon maupun Bertolucci. Setelah adegan itu terjadi, Marlon tidak meminta maaf sama sekali. Untungnya adegan itu hanya berlangsung satu kali,” ungkap Maria kepada Daily Mail pada 2007 silam.
Terungkapnya hal tersebut, membuat sejumlah artis Hollwyood geram dan ada pula yang meminta film ini agar dimusnahkan dari sejarah perfiman.
“Wow, aku tak akan pernah melihat film ini, Bertolucci (sutradara), atau Brando dengan cara yang sama lagi. Ini lebih dari menjijikkan… Aku merasa marah,” ucap pemeran Captain America, Chris Evans.
“Kesemua cetakan dari film Last Tango in Paris ini harus segera dihancurkan. Film ini mengandung tindakan pemerkosaan serta aksi penyerangan seksual,” ujar Jenna Fischer.
Pengakuan Deretan Artis Hollywood saat Melakukan Aadegan Ranjang, Nyamankah Mereka Melakukan Adegan Itu?
Dikutip dari laman Kaskus yang ditulis oleh kaskuser bernama anak_singkong, begini pengakuan para seleb Hollywood yang pernah melakukan adegan dewasa dalam film yang dibintanginya.
-Jennifer Lopez memerlukan bantal tambahan untuk menghindari membatasi area pribadinya dengan Wesley Snipes dalam film ‘Money Train’. Mereka mengakui harus berkali-kali mengulang karena J Lo merasa tidak nyaman dengan keadaan tsb.
-Sharon Stone & Sylvester Stallone dalam film “Sliver” hanya ‘ditemani’ oleh asisten sutradara dan kameramen, untuk melakukan adegan ini. Itu diputuskan setelah pembicaraan dengan sutradara tentang kru yg membuat mereka risih pada saat pengambilan gambar, berada disekitar mereka.
– Marlon Brando harus menenangkan lawan mainnya Maria Schneider dalam film ‘Last Tango in Paris’ karena itu kali pertama Maria harus tampil tanpa busana. Pasalnya Maria sampai terus menerus menangis dalam melakukan adegan ini sehingga perlu banyak diulang.
– Zac Efron merasa benar-benar grogi sehingga perlu berulangkali pengulangan ketika harus beradegan seks dengan Heather Graham dalam film ‘At Any Price’
– Salma Hayek sebenarnya menolak untuk melakukan adegan seks dengan Antonio Banderas dalam film “Desperado”. Mereka dan para kru memerlukan waktu satu hari break untuk saling menyesuaikan diri.
– Pasangan aktor/aktris yg jg suami istri dalam dunia nyata , Kevin Bacon & Kyra Sedgwick dalam film ‘Woodman’ tetap merasa tidak nyaman ketika keduanya harus tampil dalam adegan seks.
– Lucy Lawless harus beradegan seks dalam salah satu film “The Spartacus: Gods of The Arena”. Fakta yg mengejutkan adalah anak perempuan Lucy, Daisy, adalah bagian dari tim editor film tsb. Dalam wawancaranya Lucy mengizinkan Daisy untuk melakukan tugasnya tetapi kru yg lain sepertinya ‘tidak tega’ sehingga mengalihkan tugas tsb pd editor yg lain
– Billy Bob Thornton sama sekali tidak pernah mengakui kalau dia menikmati adegan seksnya dengan Halle Berry dalam “Monster Ball” walaupun banyak orang yg menanyakannya dianggapnya hanya sebuah perkataan sinis. Halle Berry jg mengakui kalau mereka hanya sebatas akting dalam profesionalitasnya.
– Angelina Jolie dan Antonio Banderas yg beradegan panas dalam film “Original Sin” jg merasakan hal yg sama. Sama-sama tidak nyaman dan ingin semuanya berakhir lalu pulang dan besok melakukan adegan lainnya.
loading...