Mengharukan, Putri Sulung Korban Peluk dan Tak mau Lepas dari Jenazah Ibunya

Mengharukan, Putri Sulung Korban Peluk dan Tak mau Lepas dari Jenazah Ibunya

SHARE

Mengharukan, Putri Sulung Korban Peluk dan Tak mau Lepas dari Jenazah Ibunya

Suasana mengharukan menyelimuti rumah duka korban kecelakaan Maros, di Jl Mannuruki, Kelurahan Sudiang Raya Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (8/1/2017) malam.

Empat jenazah korban kecelakaan yang masih satu keluarga tersebut, yaitu Agus (36), Nurmi (36), dan dua anaknya Ferdi (7) dan Ayu (6) tiba di rumah duka sekitar pukul 22.00 Wita.

Keluarga korban pun menagis histeris saat keempat jenazah diturunkan dari dua mobil ambulance yang membawanya dari Rumah Sakit Salewangan Maros.

Anak sulung korban tampak sangat terpukul dengan kepergian kedua orangtua, dan dua adiknya.

Ia menangis sejadi-jadinya dan memeluk jenazah ibunya. Ia berbaring disamping jenazah ibunya, memeluk dan tak mau lepas.

Sementara itu, kerabat yang lain juga tak kuasa menahan kesedihan. Orangtua Agus dan Nurmi juga sangat terpukul dengan kepergian anak dan cucunya.

Saat ini, rumah duka sudah dipenuhi ratusan pelayat.

Sebelumnya, Sebuah sepeda motor Yamaha Scorpio dengan nomor pelat DD 5972 SB yang ditumpamgi satu keluarga, menabrak sebuah truk kontainer yang parkir di badan jalan Poros Pangkep – Maros, di Desa Salerang, Bontoa, Minggu (8/1/2017).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 wita. Motor tersebut melaju dari arah Pangkep menuju Kota Maros.

Korban menabrak bagian belakang kanan truk tersebut, hingga mengakibatkan korban masuk di bawah truk. Ayah dan kedua anaknya terjepit, sementara ibu terlempar ke aspal.

Keempat korban tersebut meninggal seketika di TKP.

Loading...
loading...